Profil Guru

SMP NEGERI 1 KARANGRAYUNG

Alamat : Jln, Raya Karangrayung, Kec. Karangrayung, Kab. Grobogan, Jawa Tengah

SMP Negeri 1 Karangrayung adalah Sekolah Standard Nasional tahun ke-3.

 

.

.

KEPALA SEKOLAH

WAHYUDI,S.Pd.,M.M
WAHYUDI,S.Pd.,M.M

Jabatan                             :  Kepala Sekolah

Tempat/Tanggal lahir    :  Demak, 20 Mei 1961

Alamat                               : Latak , Godong

Mengampu                        :  PKn

.

.

.

.

Profil Guru SMP Negri 1 Karangrayung

 

 

SUKANDAR,S.Pd.
SUKANDAR,S.Pd.

.

Jabatan                             :  Guru

Tempat/Tanggal lahir    : Grobogan, 12 Oktober 1952

Alamat                               :  Karangjati, Karangrayung

Mengampu                      :  Matematika

.

SAEMUDI,S.Ag.
SAEMUDI,S.Ag.

.

Jabatan                             :  Guru/ Wakil Kepala Sekolah

Tempat/Tanggal lahir    :  Grobogan, 20 Maret 1958

Alamat                               :  Kaeangwader, Penawangan

Mengampu                       :  Pend. Agama Islam

.

RUSNO HS,S.Pd.
RUSNO HS,S.Pd.

.

.

Jabatan                             :  Guru

Tempat/Tanggal lahir    :  Grobogan, 14 Pebruari 1954

Alamat                               :  Sumberjosari, Karangrayung

Mengampu                        :  Bahasa Indonesia

SHOLICHATI,S.Pd.
SHOLICHATI,S.Pd.

.

Jabatan                             :  Guru

Tempat/Tanggal lahir    :  Kudus, 02 Pebruari 1960

Alamat                               :  Sumberjosari, Karangrayung

Mengampu                       :  IPA

.

KASMIR,S.Pd.
KASMIR,S.Pd.

.

Jabatan                             :  Guru

Tempat/Tanggal lahir    :  Demak, 02 Mei 1957

Alamat                               :  Dangi, Demak

Mengampu                       :  PKn

.

.

YUSLAM PURBOYO,S.Pd.
YUSLAM PURBOYO,S.Pd.

.

Jabatan                             :  Guru/ Sarpras

Tempat/Tanggal lahir    :  Pati, 05 Mei 1959

Alamat                               :  Undakan, Kudus

Mengampu                       :  IPS

.

.

Hj. SUTICHAT,S.Pd.
Hj. SUTICHAT,S.Pd.

.

Jabatan                             :  Guru

Tempat/Tanggal lahir    :  Grobogan, 20 Desember 1960

Alamat                               :  Sumberjosari, Karangrayung

Mengampu                       :  Bahasa Indonesia

.

SUWITO,S.Pd.
SUWITO,S.Pd.

.

Jabatan                             :  Guru

Tempat/Tanggal lahir    :  Grobogan, 05 Agustus 1960

Alamat                               :  Mojoagung, Karangrayung

Mengampu                       :  Penjas Orkes

.

DWI BAMBANG INDRIANTO,S.Pd.
DWI BAMBANG INDRIANTO,S.Pd.

.

Jabatan                             :  Guru

Tempat/Tanggal lahir    :  Grobogan, 17 Maret 1963

Alamat                               :  Leyangan, Penawangan

Mengampu                       :  Seni dan Budaya

.

.

SRI HASTUTIK,S.Pd
SRI HASTUTIK,S.Pd

.

Jabatan                             :  Guru

Tempat/Tanggal lahir    :  Grobogan, 14 Mei 1960

Alamat                               :  Karangwader, Penawangan

Mengampu                       :  Bahasa Indonesia

.

.

Drs. BUDI SARWONO,M.Pd.
Drs. BUDI SARWONO,M.Pd.

.

Jabatan                             :  Guru

Tempat/Tanggal lahir    :  Sragen, 19 Agustus 1966

Alamat                               :  Karangjati, Karangrayung

Mengampu                       :  Bahasa Indonesia

.

.

HADI WALUYO,S.Pd.
HADI WALUYO,S.Pd.

.

Jabatan                             :  Guru/Pemilik Blog

Tempat/Tanggal lahir    :  Grobogan, 04 Pebruari 1964

Alamat                               :  Karangjati, Karangrayung

Mengampu                       :  Matematika

.

.

MOH. SUHADAK,M.Pd.
MOH. SUHADAK,M.Pd.

.

Jabatan                             :  Guru/ Ur. Kurikulum

Tempat/Tanggal lahir    :  Grobogan, 17 Juni 1969

Alamat                               :  Sumberjosari, Karangrayung

Mengampu                       :  TIK

.

.

SRI WIDAYANTO,S.Pd.
SRI WIDAYANTO,S.Pd.

.

Jabatan                             :  Guru/ Ur. Kurikulum

Tempat/Tanggal lahir    :  Grobogan, 13 Juli 1964

Alamat                               :  Suru, Geyer

Mengampu                       :  Bahasa Inggris

.

.

Drs. SUWONDO
Drs. SUWONDO

.

Jabatan                             :  Guru

Tempat/Tanggal lahir    :  Gunungkidul, 28 Desember 1968

Alamat                               :  Tlogosari, Semarang

Mengampu                       :  IPA

.

AGUS SRIYONO,S.Pd.
AGUS SRIYONO,S.Pd.

.

Jabatan                             :  Guru

Tempat/Tanggal lahir    :  Grobogan, 08 Pebruari 1960

Alamat                               :  Sumberjosari, Karangrayung

Mengampu                       :  Penjas Orkes

.

INDRIYATI,S.Pd.
Hj.INDRIYATI,S.Pd.

.

Jabatan                             :  Guuru

Tempat/Tanggal lahir    :  Kendal, 09 September 1961

Alamat                               : Demak

Mengampu                       :  Bahasa Inggris

.

.

SURITNO,M.Pd.
SURITNO,M.Pd.

.

Jabatan                             :  Guru

Tempat/Tanggal lahir    :  Grobogan, 24 September 1970

Alamat                               :  Pangkalan, Karangrayung

Mengampu                       :  IPS

.

.

NUR MAHFUDZ ZAINI,S.Pd.
NUR MAHFUDZ ZAINI,S.Pd.

.

Jabatan                             :  Guru

Tempat/Tanggal lahir    :  Grobogan, 18 Oktober 1971

Alamat                               :  Sumberjosari, Karangrayung

Mengampu                       :  Matematika

.

.

Drs. HARTANA,M.Pd.
Drs. HARTANA,M.Pd.

.

Jabatan                             :  Guru/ Ka. Ur. Humas

Tempat/Tanggal lahir    :  Grobogan, 01 Maret 1967

Alamat                               :  Watupawon, Penawangan

Mengampu                       :  Bahasa Jawa

.

.

VET. PURWANI,S.Pd
VET. PURWANI,S.Pd

.

Jabatan                             :  Guru

Tempat/Tanggal lahir    :  Grobogan, 30 Desember 1959

Alamat                               :  Sumberjosari, Karangrayung

Mengampu                       :  Bimbingan Konseling

.

.

HERONA BOGANA HAPPY BIMAWATI,S.Pd.
HERONA BOGANA HAPPY BIMAWATI,S.Pd.

.

Jabatan                             :  Guru

Tempat/Tanggal lahir    :  Grobogan, 19 Juli 1970

Alamat                               :  Juwangi, Boyolali

Mengampu                       :  Bimbingan Konseling

.

.

NANIK SRI RAHAYU,S.Pd.
NANIK SRI RAHAYU,S.Pd.

.

Jabatan                             :  Guru

Tempat/Tanggal lahir    :  Sragen, 10 Mei 1975

Alamat                               :  Mojoagung, Karangrayung

Mengampu                       :  IPA

.

.

UMI HIDAYAT,S.Pd.
UMI HIDAYAT,S.Pd.

.

Jabatan                             :  Guru

Tempat/Tanggal lahir    :  Grobogan, 25 Mei 1971

Alamat                               :  Sumberjosari, Karangrayung

Mengampu                       :  IPS

.

.

Dra. LAMIYATI
Dra. LAMIYATI

.

Jabatan                             :  Guru

Tempat/Tanggal lahir    :  Pati, 09 Januari 1966

Alamat                               :   Godong, Kec. Godong

Mengampu                       :  IPS

.

.

NURROHMAT,S.Pd.
NURROHMAT,S.Pd.

.

Jabatan                             :  Guru

Tempat/Tanggal lahir    :  Klaten, 10 Mei 1970

Alamat                               :   Sambak, Purwodadi

Mengampu                       :  Bahasa Inggris

.

.

JOKO PANGGIH,S.Pd.
JOKO PANGGIH,S.Pd.

.

Jabatan                             :  Guru

Tempat/Tanggal lahir    :  Grobogan, 30 Juli 1970

Alamat                               :  Sugihan, Toroh

Mengampu                       :  Bahasa Inggris

.

.

GATOT HADI SUSENO,S.Pd.
GATOT HADI SUSENO,S.Pd.

.

Jabatan                             :  Guru

Tempat/Tanggal lahir    :  Grobogan, 10 April 1969

Alamat                               :  Sumberjosari, Karangrayung

Mengampu                       :  IPS

.

.

NOVITA WAHYU A,S.Pd
NOVITA WAHYU A,S.Pd

.

Jabatan                             :  Guru

Tempat/Tanggal lahir    :  Grobogan,

Alamat                               :  Dempet,Demak

Mengampu                       :  Matematika

.

.

OKE KUKUH,S.Pd
OKE KUKUH,S.Pd

.

Jabatan                             :  Guru

Tempat/Tanggal lahir    :  Grobogan,

Alamat                               :  Wrosari

Mengampu                       :  Matematika

.

TENAGA ADMINISTRASI

.

RUSMINI
RUSMINI

.

Jabatan                             :  Kepala TU

Tempat/Tanggal lahir    :  Grobogan, 04 Juni 1961

Alamat                               :  Sumberjosari, Karangrayung

.

.

PURNYO
PURNYO

.

Jabatan                             :  Tenaga TU

Tempat/Tanggal lahir    :  Grobogan, 15 November 1956

Alamat                               :  Mangin, Karangrayung

.

.

SRIYATUN
SRIYATUN

.

Jabatan                             : Tenaga TU

Tempat/Tanggal lahir    :  Grobogan, 20 Juni 1962

Alamat                               :  Sumberjosari, Karangrayung

.

.

SUMINAH
SUMINAH

.

Jabatan                             :  Tenaga TU

Tempat/Tanggal lahir    :  Grobogan,

Alamat                               :  Sumberjosari, Karangrayung

.

.

TASLIYEM
TASLIYEM

.

Jabatan                             :  Tenaga TU

Tempat/Tanggal lahir    :  Grobogan,

Alamat                               :  Mojoagung, Karangrayung

.

.

DARWANTI,S.Pd
DARWANTI,S.Pd

.

Jabatan                             :  Tenaga TU

Tempat/Tanggal lahir    :  Grobogan,

Alamat                               :  Ketro, Karangrayung

.

.

ANIK RAHMAWATI
ANIK RAHMAWATI

.

Jabatan                             :  Tenaga TU

Tempat/Tanggal lahir    :  Grobogan,

Alamat                               :  Mojoagung, Karangrayung

.

.

YASIR
YASIR

.

Jabatan                             :  Penjaga

Tempat/Tanggal lahir    :  Grobogan,

Alamat                               :  Sumberjosari, Karangrayung

Ma’af penulis lelah dilengkapi pada waktu berikutnya.


45 thoughts on “Profil Guru

    fidansa said:
    12 Juni 2016 pukul 5:56 am

    semoga panjang umur bapak/ibu guru spensaka

    Suka

    Anonim said:
    15 Januari 2016 pukul 11:26 am

    Alhamdulillah. 🙂

    Suka

    Teguh Prasetyo Utomo said:
    1 Desember 2015 pukul 1:59 pm

    Terimakasih yang tiada kira untuk SMPN 1 Karangrayung dan seluruh Bapak/Ibu Guru… ^_^ Jazakumullahu akhsanal jaza ‘ 🙂

    Suka

    Teguh Prasetyo Utomo said:
    1 Desember 2015 pukul 1:58 pm

    ^_^ Salam kenal dari saya. Heheheeee

    Suka

    Anonim said:
    29 Mei 2015 pukul 2:08 pm

    ada yg tau kontak person bpk muh syuhadak / ibu umi .. guru smp 1 karangrayung

    Suka

    najwa said:
    1 Maret 2015 pukul 2:19 pm

    kok gk ada pk foto kls 7a

    Suka

    murid said:
    10 Februari 2015 pukul 3:49 pm

    hebat smp n 1 karangrayung—-

    Suka

    yusmin said:
    14 Juni 2014 pukul 8:49 pm

    semoga Alloh limpahkan anugrah kesehatan ke pada panjenengan pak hadi. saya kangen dengan panjenengan pak hadi dan pak sri.

    Disukai oleh 1 orang

    Anonim said:
    17 Februari 2013 pukul 10:26 pm

    asslm wr wb.. bpk ibu guru yg msih ad d’SLTP N 1 KRRY saya lulusan 2006-2007 DRI KLAS 3A dulu? nm saya tinta, saya kngen bgt ma kalian pak bu??? gmn kbr bpk n bu guru skrg?? dan trima ksih atas jasa2 bpk n bu guru kpd saya… hanya kata TERIMA KASIH yg bisa saya katakan?? melebihi tu tak ad kata lain… atau mingkin tak dpt d’ucapkan?? pak kasmir wali klas dulu d’kls 3. bu sri hastuti wali kls d’kls 1&2..?? pak Robert,pak GATOT, pak SRI,pak SUWONDO,pak SASWITO,pak SUWITO,pak HADAK,pak NURKHAMID,bu SUPARTI,bu sri HASTUTIK, BPK WAHYUDI trmsuk KPL SEKOLAH kami… dan mkin msih bnyak laen y?? tinta kngen bgt ma klian smua y pak n bu guru?? i will always love u..than always stay in my heart… thanks you so much to teach me eveything.. i will always love u now n later…. than i will never forget everyting whatever the memories in school last time… thanks you so much my teacher… n staf..from school GOOD LUCK.. for my school.. love u forever…

    Suka

    Anonim said:
    23 Desember 2012 pukul 3:26 am

    terima kasih atas segala yang bapak/ibu guru berikan kepada saya… pengalaman yang sangat berharga…2010-2011

    Suka

    rusdiyanto said:
    31 Agustus 2012 pukul 3:41 pm

    berdesir hatiku menatapmu…meski sekilas
    berdegub jantungku selaksa terpaku
    tak terasa sebutir air bening di sudut mataku
    jauh menerawang di masa nan lampau
    …………………
    ketika belajar ppkn pak kashmir
    ketika di jewer alm.pak bamby supardi
    ketika mendengar suara fitria andriani nan merdu membaca puisi
    ya,,allah ingin rasanya aku kembali…
    salam kangen buat temen2 alumni smpn 1 karangrayung angkatan ’94
    ririn,evi,sriyono,bambang sugiyanto,sayuti,ulil dll
    udah banyak yg lupa namanya,maklum udah tua he… he…

    rusdiyanto
    087879000010

    Suka

    wiji Astuti (mrayun, termas) said:
    21 Juli 2012 pukul 9:28 pm

    kangen deh sama guru2 SMP N1 Karang Rayung, salam bwat guru2 SMP N 1 Karangrayun Pak Hadi, terima kasih untuk ibu Endang kox dk ada pak ????

    Suka

    Anonim said:
    10 Juli 2012 pukul 12:46 am

    saya suwarto alumi smp 1 karangrayung lulu th 1993 rasanya kangen sama teman2 smp ,saya awalnya duduk di kelas 1b,2b,3b ,apa kabar darlin dempel masih ingat ngak sama aku

    Suka

    Anonim said:
    6 Mei 2012 pukul 10:48 am

    Bapak/ibu, tepangaken. Kulo Suprojo D.S. Lulusan SMP N 1 Karangrayung tahun 1990. Sak meniko kulo ngasto wonten tanah Papua. Kolo tahun 2009 wingi (saat kuliah lanjutan di UGM) kulo lewat ngajeng SMP almamater, rasanipun pingin mampir tapi isin, gek bpk / ibu guru sampun boten kenal. Sak meniko kulo sampun wangsul Papua maleh mergi kuliah sampun mantun. Mugi kemawon SMP 1 Karangrayung semakin jaya dan bisa melangkah ke RSBI. amiin

    Suka

    Anonim said:
    22 Februari 2012 pukul 11:39 am

    Helo yus ini pak Suharyono bolo dari tenggarong aku sekarang di Baron Nganjuk Jatim Hubungi aku di nomer ini 081 332 563 000 piye kabare EKO

    Suka

    sri sugiarti said:
    28 Desember 2011 pukul 11:17 am

    ass.wr.wb…Pak saya punya pengalaman yang tidak akan terlupakan semasa duduk di bangku smp kelas satu d, pengalaman itu aku ceritanya di tunjuk kedepan untuk menunjukkan not nada tapi aku waktu itu gak bisa terus rambutku di jambak,trus di pukul oleh guruku waktu itu pak bembi.aku alumni tahun 96….waduh kalo inget itu jadinya aku trauma pengen sekolahin anak, skr gmn tuh khabarnya guru tsb…

    Suka

      namplex responded:
      4 Januari 2012 pukul 2:00 pm

      do’akan saja mudah2 pak bambi diterima disisinya, beliau dah lama meninggal

      Suka

      Kholina em said:
      2 Mei 2012 pukul 10:25 am

      Pak bembi sudah almarhum udah lama … Ya penuh kenangan

      Suka

      GUS MANTO said:
      7 November 2012 pukul 12:54 am

      Ass. Wr. Wb. Saya Gusmanto Rawoh. Lulus SMPN 1 Karangrayung tahun 1990. Ada yg berminat menyambung silaturrahmi, saya domisili di Smg Barat. Telp. 02470601433/081326555713

      Suka

    Sardiyanto Pakne Pedro said:
    16 Oktober 2011 pukul 8:11 am

    Maaf pak kalau tidak merepotkan (& kalau ada tentunya) saya mau request foto2 bpk/ibu guru era 95/96 kayak Pak Askoer, Pak Robert, Pak Bemby, Bu Suli, Bu Yanti, dll. Matur nuwun pak.

    Suka

    agus said:
    7 Mei 2011 pukul 10:02 pm

    s3l4mat buat anak-anak 9b t4hun p3l4jaran 2010/2011,anaknya ganteng-ganteng

    Suka

    Anonim said:
    24 Maret 2011 pukul 3:35 pm

    Pripon,sampon dangu kok mboten dolanan jago maleh……………………….

    Suka

    Anonim said:
    24 Maret 2011 pukul 3:33 pm

    PY PAK KBRE……………………..

    Suka

    novita dhani said:
    15 Maret 2011 pukul 7:43 pm

    assalamu’alaikum…saya lulusan thn.1994/1995…jd kangen sama bapak/ibu guru,…nitip salam ya pak buat p. wito, p. kasmir, p. budi,…eh b. yanti sudah pensiun ya pak,..p. robert kok g ada….

    Suka

      namplex responded:
      15 Maret 2011 pukul 7:57 pm

      oke

      Suka

        Anonim said:
        7 Juli 2014 pukul 3:11 am

        Pak hadi (matematika) gmn kabarnya skrg…
        Kangen sekali dgn pelajaran yg bpk berikan..
        Saya Rukim yg dulu di kelas 3A..dan yg paling jago matematika hehe

        Suka

    najib said:
    15 Februari 2011 pukul 11:33 am

    pak kan pak oke ngajar bahasa inggris

    Suka

      namplex responded:
      18 Februari 2011 pukul 8:19 pm

      betul mas.

      Suka

        akhmad rosidin said:
        29 Desember 2013 pukul 9:54 pm

        Setahu saya pak hadi waluyo asli kenteng toroh itu sukanya sepak bola kok sekarang jadi pelatih bulutangkis. banting stir pak? rosidin tegal

        Suka

    namplex responded:
    4 Februari 2011 pukul 9:32 pm

    buat semua sahabat namplex terimakasih atas atensinya, koment dan saran anda sangat membantu kemajuan blog kami. semoga sukses

    Suka

      akhmad rosidin said:
      29 Desember 2013 pukul 10:00 pm

      Pak Hadi bgmana kabar edi siswanto yang asli termas karangrayung dan sugeng gunadi dari godong?

      Suka

    suwarto said:
    2 Januari 2011 pukul 12:16 pm

    untuk sekolah jaman sekarang harus di selingi oleh melajaran aklak
    seminggu sekali istigosah…..
    dan penganwasan murit waktu di kelas……..

    Suka

      suwarto said:
      2 Januari 2011 pukul 12:21 pm

      saya murit SMP YASIM lulus tahun 2009…..
      saya ingin menyampaikan ….sesuatu…..
      dulukan smp yasim adalah anak tiri dari SMP N1 karangrayung…..koq malah sekarang menjadi smp suwasta…..
      apa bukan lebih baik smp yasim di buat aja menjadi smpN 4 karangrayung ja biar lebih abdol…..berbasis pesantren
      libur pada hari akhad di ganti sama hari jum’at….seperti sekolah2 yang ada di mranggen,mrapen,semarang,

      Suka

    ukky_rbb@yahoo.com said:
    29 Desember 2010 pukul 2:56 pm

    gmn kabarnya SMP N 1 KARANGRAYUNG?
    SUKSES selalu dan trus maju……

    Suka

    agus sugondo said:
    26 November 2010 pukul 7:00 pm

    Kalau ngak salah aku lulus tahun 1986,

    …..wah lihat lihat bapak guru & ibu guru sudah ngak ada semua (sudah pensiun atau pindah).
    Ada yg kenal satu ternyata temen sekelas namanya pak Gatot Hadi Suseno

    TU Pak Purnyo itu masih saudara

    Bila temen -temen mau kontaki No Hp 0812-9971226 / 021 44451008

    Suka

    agus sugondo said:
    26 November 2010 pukul 6:46 pm

    Pak Gatot gimana kabarnya?

    Suka

    suharjo said:
    8 November 2010 pukul 6:21 pm

    jadi kangen saya dengan guru-guru smpn 1 karangrayung, saya alumni tahun 1994/1995, salam hormat saya untuk pak hadi w, pak budi, pak moh. amin, pak wito, pak kasmir dengan sindirannya yang khas, pak yuslam,

    Suka

    ainia said:
    30 Oktober 2010 pukul 11:58 am

    ha……..ha………….ha……………. tp xo’ g da pak sartono pak?????????

    Suka

    vina austria said:
    11 Oktober 2010 pukul 3:34 pm

    pak wondo kbarya baek kan?
    kangen cm pelajarn pak wondo

    Suka

      dikrulalamin@gmail.com said:
      1 Februari 2014 pukul 11:26 pm

      pye vin….acara reuni digawe tiap 3 tahun sekali

      Suka

    brillian andre said:
    21 Agustus 2010 pukul 11:25 pm

    wah lihat guru2 smp jd kangen,,,,,kpan d adakan reuni akbar smp n1 karangrayung

    Suka

    tita said:
    9 Juli 2010 pukul 6:14 pm

    pak..
    pak eriyanto ko ga da..? 😀

    Suka

      wani said:
      4 Februari 2011 pukul 12:54 pm

      kangen dech ma smp, bwt mz oke, Fotomu ganteng oww…….. tp syg jueleek…. pak kasmir assalamu’alakum… SMP q don’t fpr get me… jayalah selamanya…

      Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s