Posted in info

SELAMAT DATANG ANAKKU

Seleksi Peserta Didik Baru telah selesai

Libur panjang telah berlalu

Anakku selamat datang untuk meraih mimpi

Jangan terlalu lama tertidur dan hanya mimpi panjang

Anakku Bapak sudah rindu bertemu kamu

Rindu membimbing tuk raih mimpi-mimpimu

Rindu kenakalanmu …………………………….

Juga rindu olah konyol atas keluguanmu

Mari kita raih kesuksesanmu.

(puisi buat anak-anakku)

 

Penulis:

Istri : Emi Sumiatun Anak : 1. Yomi Prasiwi Satrio Ardi ( 3 Mei 1996) 2. Wahyu Kridho Prayogo ( 21 Januari 2001 )

3 thoughts on “SELAMAT DATANG ANAKKU

  1. meskipun saya sudah tidak lagi diajar dengan Bapak, tapi saya juga masi mengingat Bapak, yang telah membimbing saya, menurut saya Bapak adalah guru yang paling terbaik selama saya bersekolah, terima kasih atas jasa Bapak sehingga saya menjadi orang berguna bagi orang2 disekitar saya …. dan menjadikan saya sebagai orang yang sukses, meskipun ini belum cukup untuk saya menjadi berpuas diri, sekali lagi terima kasih Bapak.

Tinggalkan Balasan

